Template Information

XboxCdPlayerPekanbaru adalah bolg untuk membeli/menjual kaset xbox dimana khusus daerah pekanbaru saja.XCPP mempunyai keunggulan yaitu memakai cd blue untuk cd yang akan sobat beli beda dengan toko" di pekanbaru yang hanya memberikan kaset cd biasa saja. Kegunaan cd blue itu adalah untuk ketika kaset di instal akan mencapai 100%/complete. Harga tidak jauh beda dengan harga yang di toko pekanbaru hanyaRp 30.000-35.000.Dan keuunikan di XCPP adalah memberikan kepuasan pelanggannya berupa dapat me request cd yang baru. Tunggu apa lagi buruan beli di sini :>


Silahkan Di cari..

Selasa, 25 Desember 2012

The Sims 3







                      Harga : Rp35.000

                      Memakai PAJAK O













Tips Dan Code Sims :p


>Spoot llama magic
Pertama beban permainan Anda. Lalu pause game. Tahan LT, RT, LB dan RB semua pada waktu yang sama pesan harus datang. Ikuti petunjuk. Setelah Anda membaca pesan, pergi ke dekorasi lain-lain. Beli spoot llama sihir dan menempatkannya di mana saja. Pilih spoot dan pilih cheats yang Anda inginkan.

Peringatan: Anda tidak bisa mendapatkan prestasi dengan cheat diaktifkan!


>The llama Cheat
Sambil bermain The Sims 3, Tekan tombol start dan lubang bawah RB, LB, RT, dan LT untuk mendapatkan spoot llama ajaib. dengan dia Anda dapat mendengar lelucon, mendapatkan karma penuh, mendapatkan semua item unlockable, mendapatkan 25 poin karma, kaching (1000 $ imoleons),! dan motherlode (50000 $ imoleons).


>Aguilera mobil!
Setelah Anda memiliki sims 3 di xbox dan keluarga Anda membuat Anda mencari keluarga aguilera, setelah lu tahu siapa mereka pergi ke rumah mereka (di malam hari) dan mencuri mobil. dan mendapatkan  4000 dolar mudah. jika Anda ingin banyak uang kemudian melakukan ini setiap malam! (peringatan: ini hanya akan bekerja jika sims anda memiliki sifat kleptomaniak.)

>Keterampilan Mudah
Setelah Anda memiliki keluarga Anda dan pindah Anda harus memasukkan cheat. Jeda permainan dan terus di LT, RT, LB, RB akan menanyakan apakah Anda ingin mulai bermain dengan cheat atau tidak Pilih dengan cheat itu juga akan menanyakan apakah Anda ingin menyimpan atau tidak (WARNING! Jika Anda melakukan ini, Anda tidak akan dapat membuka prestasi atau tantangan).. Beli Spoot yang Llama Sihir dari Buy / Build bagian ketika Anda menekan kembali tombol (<). Ini berada di bawah Decor / Dekorasi Miscellaneous itu gratis. Pilih dan tekan Motherlode ($ 50.000) beberapa kali kemudian pergi ke bawah dan pilih Aktifkan Powers Karma maka Tantangan Hadiah kemudian Kebahagiaan Lifetime beberapa kali. Tekan tombol x kemudian pergi ke Hadiah Kebahagiaan Lifetime dan Pembelian Learner Cepat. Sekarang pergi ke Buy / Build menu dan membeli Festus 44 kemudian membeli Shelf Kokoh, teleskop dan TV lalu kemudian pergi pada Peta kota memilih Buku Diskon Dewey dan membeli semua buku keterampilan dan buku memancing dan buku gitar dan buku masak. Kemudian pulang dan mulai belajar keterampilan dan pastikan Anda memiliki sifat Bookworm. Jika Anda juga ingin karir pada tingkat tertentu membawa lebih dari kotak surat Anda pegang di LT dan pilih dan pilih Set Karir dan memilih pekerjaan dan tingkat. Selamat simming

>Dapatkan 40.000 seminggu!
Untuk mendapatkan 40.000 seminggu Anda harus memiliki komputer dan mulai menulis buku.
jika Anda terus menulis buku-buku Anda akan berakhir mendapatkan 40.000 seminggu
Petunjuk (Anda akan dapat menulis gen yang berbeda namun romanice mendapat lebih banyak uang)
Saya menemukan cheat ini dalam sebuah buku cheat dan saya belum pernah mencobanya tapi saya harap itu membantu gamers :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar